Anjasmara Tolak Tawaran Partai Politik

Di tengah maraknya artis yang beralih profesi menjadi pejabat, bintang sinetron Anjasmara menolak tawaran dari sebuah partai. Suami Dian Nitami ini mengaku, belum tertarik untuk berkecimpung di dunia politik.

“Memang pernah ada yang nawarin, tapi saya tolak. Untuk saat ini saya merasa belum tertarik,” tutur Anjasmara saat ditemui di acara peluncuran Logo Baru Global TV, di XXI Lounge, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (10/7/2008).

Ayah empat orang anak ini mengaku dirinya masih menikmati dunia seni, yang telah membesarkan namanya.

“Saya masih ingin berkecimpung di dunia seni peran. Saat ini saya sedang mencoba aktif di belakang layar,” kata pendukung sinetron Cintaku di Rumah Susun ini.

Anjas masih memiliki keinginan untuk menghasilkan sebuah karya yang berkualitas dan ditonton banyak orang.

“Yang jelas, fokus saya saat ini ya menjadi produser. Saya ingin menggali potensi diri untuk menghasilkan karya yang bisa dinikmati orang banyak,” pungkasnya.




    Leave a Reply

